SPEEDY Nganjuk is now Online

Kamis, 16 April 2009

SPEEDY sebagai salah satu produk unggulan PT Telkom Indonesia, kini telah hadir di kota tercinta kita ini. Dengan kecepatan 1 MB, SPEEDY masih lebih unggul dibandingkan dengan layanan internet lainnya. Kehadirannya justru menyisihkan kakak kandungnya yaitu TELKOMNET INSTAN, yang hanya berkecepatan 56 Kb.

Dengan masuknya SPEEDY, Internet di Nganjuk bukan lagi merupakan hal yang sulit. Dengan hanya kita mempunyai telepon kabel di rumah, sudah pasti kita bisa belangganan SPEEDY kemudian ber-Internetan sampai puas.

Dengan kita konek Internet banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Informasi dan Komunikasi semalin murah dan mudah.

Makanya…tunggu apa lagi segera kunjungi Plasa Telkom Nganjuk di Jl. Megantoro 63, jangan lupa bawa fc KTP dan rekening telpon terakhir. Buruan ya…jangan sampai telat

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salam,
saya minggu lalu baru mengajukan pemasangan baru speedy di daerah nganjuk - kedungombo, akan tetapi kata petugas yang bertugas disana kemarin, bahwa daerah kedungombo - nganjuk belum tercover, nah itu apakah benar ?
apabila salah, saya sekali lagi mau mengajukan pemasangan speedy itu lewat Anda, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih...

info saya xuontil@yahoo.com

Anonim mengatakan...

saya inggin memasang warnet .mo tnya,speedy sekalian instalasi tlfon rmh nya gak? trims

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuai dengan norma yang ada.
Salam sukses.