Kota Nganjuk goes to Nganjuk Cyber City

Selasa, 21 April 2009

Nganjuk merupakan kota kecil di wilayah Jawa Timur, yang sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani. Nganjuk terkenal dengan hasil padi dan jagung yang selalu melimpah ketika musim panen tiba.

Di bawah kekuasaan Bupati Nganjuk yang peduli akan Nganjuk Jaya, Bapak Moch. Taufiqurohman, kerjasama dengan Telkom Nganjuk dikomandani Bapak Radian Sigit, sedikit demi sedikit Kota Nganjuk yang notabene merupakan Kota Angin, akan dirubah menjadi kota berbasis komputer yang berwawasan Internet atau yang lebih dikenal dengan Nganjuk Cyber City.

Dengan munculnya SPEEDY dari Telkom sebagai akses Internet cepat, semakin mempercepat terealisasinya Nganjuk Cyber City. Terbukti dengan semakin banyaknya Wong Nganjuk yang melek akan IT (Information Technologi), warnet warnet yang menjamur, blogger yang bermunculan, dan seminar IT yang sering diadakan.

Semoga hal ini tidak cepat hilang, malah semakin berkembang, sehingga Kota Nganjuk yang kita cintai ini tidak kalah dengan kota besar lainnya.




6 komentar:

virgoastra mengatakan...

semoga sukses Nganjuk Cyber City bapak Radian, oh ya bpk/ibu bila ada rencana beli mobil TOYOTA sgr hub EFFENDI sales executive di 081359087467/08887015791, AVANZA TIDAK INDEN, mksh

Achmad Suharmanto mengatakan...

wah....potoq kren jg ya.....!!!!!! ;p

Anonim mengatakan...

iya tuh photo nya full action..... hehehe...
salam blogger mania......

tjandra katrox mengatakan...

Kita harus menjadikan Nganjuk sbg kota yg melek iptek jangan katrox lagi.......

H.S.wicaksono mengatakan...

Turut Menyukseskan NGANJUK CYBER CITY dan agar tak Ketinggalan dengan kota besar lain ato malah sebagai pionir.. kini TELAH HADIR TOKO KOMPUTER ONLINE di KOTA NGANJUK, Kunjungi HTTP://nganjukcomp.blogspot.com. Terima Kasih..

Anonim mengatakan...

selamat n sukses.....

Posting Komentar

Silahkan komentar sesuai dengan norma yang ada.
Salam sukses.